Rabu, 20 Agustus 2014

HTC resmi memperkenalkan varian baru HTC One M8

HTC resmi memperkenalkan varian baru HTC One M8. Kelebihannya terletak pada sistem operasi yang kini mengandalkan Windows Phone (WP). Menariknya, berkat spesifikasi kelas atas yang dimilikinya, perangkat ini didaulat sebagai Windows Phone terkuat.

Selain OS, memang tak ada perbedaan sama sekali antara HTC One M8 versi Android dan WP. Keduanya sama-sama dibekali prosesor Snapdragon 801 berkecepatan 2.3 GHz, RAM 3 GB, dan pilihan memori internal 16 GB atau 32 GB.
HTC One M8 versi Windows Phone
HTC One M8 versi Windows Phone

Begitu juga kameranya yang menawarkan fitur Duo-Camera dengan resolusi masing-masing 4 MP berteknologi ultrapixel. Sedangkan kamera depannya berkemampuan 5 MP. Adapun bentang layarnya juga 5 inch dengan resolusi FHD (1920x1080 pixel) dan dipasok dayanya oleh baterai 2600 mAh.

Seperti dilansir The Verge, Rabu (20/8/2014), HTC One M8 versi WP ini dibenamkan versi 8.1 yang menyodorkan sejumlah fitur anyar yang salah satunya adalah kehadiran asisten digital Cortana.

Namun yang menarik, dibanding versi Androidnya yang dulu ditawarkan oleh Verizon sebesar USD 199 untuk kontrak 2 tahun, versi WP 8.1 justru jauh lebih murah karena boleh diboyong hanya dengan USD 99 untuk periode kontrak yang sama.

Bisa jadi popularitas WP yang tidak setenar Android menjadi pertimbangan Verizon menurunkan harga kontraknya. Sayangnya hingga saat ini belum ada informasi mengenai harga HTC One M8 versi WP bila dilepas tanpa kontrak.

Jangan lupa jika anda sering pegal dan nyeri sendi, bisa jadi itu rematik. Baca selengkapnya disini