Kamis, 10 Desember 2015

Yoghurt dan kopi ramuan ampuh menghilangkan Jerawat


1. Menyehatkan pencernaan
Probiotik (bakteri baik) di dalam yogurt telah terbukti akan menyehatkan mikroflora di dalam usus. Untuk mendapatkan manfaat sehat probiotik, pastikan produk yogurt favorit Anda mengandung sedikitnya satu juta koloni forming units (CFUs) bakteri hidup.

2. Mencegah hipertensi
Alasan sehat lainnya untuk rutin mengonsumsi yogurt adalah mencegah penyakit jantung. Protein spesial di dalam yogurt serta kandungan kalsium, magnesium, dan potasium-nya bermanfaat untuk mencegah tekanan darah tinggi.

3. Menghilangkan Depresi
Minuman susu fermentasi atau biasa dikenal dengan yoghurt ternyata mempunyai kemampuan dalam mengobati depresi. Pernyataan tersebut didasarkan pada laporan ilmiah yang diterbitkan dalam Proceeding of the National Academy of Sciences.

http://perawatankesehatanmuka.blogspot.com/2015/10/masker-yoghurt-dan-alpukat-perawatan.html
http://perawatankesehatanmuka.blogspot.com/2015/11/masker-yoghurt-dan-gula-pasir.html
http://perawatankesehatanmuka.blogspot.com/2015/11/ternyata-masker-yoghurt-dan-kopi.html
http://perawatankesehatanmuka.blogspot.com/2015/11/masker-yoghurt-dan-bengkoang-untuk.html
http://perawatankesehatanmuka.blogspot.com/2015/11/yoghurt-dan-jeruk-nipis-menghilangkan.html

Menghilangkan jerawat dengan yoghurt

Menurut peneliti asal Irlandia, probiotik, atau bakteri baik, memiliki potensi untuk mengubah kimia otak dan mengurangi kecemasan dan gangguan terkait depresi.
Manfaat yoghurt lainya :
Baik diminum bagi penderita asma
Efektif melawan infeksi jamur Candida albicans
Meredakan diare
Melunakkan faeces yang keras
Menekan serangan bakteri E. coli
Membantu meringankan kerja liver selama proses detoksifikasi
Dipercaya menekan timbulnya jerawat
Baik dikonsumsi perokok aktif/pasif

Menghilangkan jerawat dengan kopi
Salah satu manfaat masker kopi adalah mengangkat kulit mati dan mengencangkan kulit anda. Anda bisa mencampurkan bubuk kopi dengan putih telur lalu oleskan pada wajah anda. Untuk mencerahkan wajah kita bisa mencampurkan 3 sendok makan bubuk kopi dengan segelas susu segar atau seculkupnya. Oleskan campuran tersebut pada wajah leher dan juga sekitarnya. Pijat kulit wajah dengan lembut dan biarkan selama 20 menit lalu bilas dengan air kopi sebagai masker wajah

Kopi juga bisa digunakan untuk mengurangi selulit pada kulit. Kita bisa mencampur bubuk kopi dengan minyak zaitun yang telah terbukti kahisatnya. Oleskan campuran ini pada selulit dengan di bungkus plastik lalu diamkan selama 5 menit lalu bilas dengan air.